Jakarta desainer Leah Miranda mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur untuk peluncuran koleksi terbaru "Ahila", yang merupakan hasil kolaborasi dengan Artkea

"Jadi kami (dirinya dan Artkea) juga berbicara, ya, kita dari hati ke hati, pelanggan kami seperti itu, kami dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, kami dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, kami dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, dari hati ke hati, Jika anda sudah memiliki siluet, anda akhirnya dapat menggabungkan mereka ke dalam satu koleksi," ria Miranda berkata ketika ia ditemui di acara peluncuran koleksi terbarunya di Jakarta, kamis.

Ria mengatakan bahwa koleksi "Ahila" terinspirasi dari tafsir perempuan yang memiliki kodrat sangat dinamis dalam berkeluarga dan berbagai tiga tahapan kehidupannya yaitu perempuan, keibuan dan orang tua.

Semua pakaian yang dia rilis kali ini telah dibahas dengan cermat dan diproduksi melalui pola-pola yang terus berkembang sesuai dengan tren saat ini. Model dengan kombinasi banyak warna dapat digunakan untuk segala usia.



Dikatakannya, 1 model pakaian yang ditampilkan dalam koleksi ini adalah outerwear (luar) dan atasan dengan pola perpaduan antara garis dan bunga.

"Jika menjadi barang terlaris, berarti pelanggan kami sudah nyaman dengan pola yang telah kami buat dan akan kami buat lagi dengan pola yang baru," kata Ria.

Terkait kolaborasi dengan Artkea, Ria mengaku awalnya mereka berusaha untuk saling mengenal dan terbuka satu sama lain.

Tidak ada pembahasan kerjasama di awal pertemuan karena kedua belah pihak ingin didiskusikan saat merasa cocok satu sama lain. Setelah periode implementasi yang cukup lama, akhirnya kami mendapat kesepakatan.

" Semoga brand RiaMiranda, semoga (peluncuran) kali ini bisa lancar, karena benar-benar perpaduan karakter kita Kore

Chief marketing Officer Artkea Atya Sardadi mengatakan kolaborasi kali ini akan sangat seru. Saya menjawab dengan mengatakan bahwa setiap outfit memiliki warna yang berbeda-beda, jadi sangat menarik. Dimulai dengan warna cerah, seperti kuning, dari warna solid, seperti merah marun, hingga kombinasi warna lembut, seperti pink dan biru.

Ada juga warna yang jauh lebih membumi (earth tone), seperti coklat, untuk keluarga yang ingin menunjukkan sisi yang lebih dewasa.

"Dengan variasi model ini, kami ingin dikenakan oleh semua keluarga, tua dan muda, berusia 30-an hingga 50-an," kata Atya.