Surabaya-Calon Gubernur Jawa Timur (Cagub) Khofifah Indar Parawansa mengatakan dukungan partai Gorkal sebagai calon letnan gubernur pada Pilkada Jatim 2024 dan Emil Elestianto Dardak tidak memiliki mahar. "Saya berterima kasih kepada DPP Partai Gorkal, DPD Provinsi, dan DPD Bupati/Kota semoga berjalan lancar. Tidak ada mahar sama sekali," kata Hofifa saat berkumpul bersama Emil Dardak dengan DPD Partai Gorkal Jawa Timur di Surabaya, Sabtu.

Khofifah menjelaskan bahwa partai Gorkal adalah yang paling awal menawarkan dukungan berpasangan setelah Partai Demokrat.

" Hari ini kami datang ke Gorkal sebelum pihak lain. Kami mohon doanya agar jamaah haji tahun 2024 berjalan lancar," kata Khofifah.

Khofifah berterima kasih kepada Gorkal. Bahkan, dia siap bersinergi dengan Gorkar untuk membangun Jawa Timur lebih baik dalam 5 tahun ke depan.

"Kami menghargai menjadi pihak yang memberi kami rekomendasi paket. Kami siap bersinergi dengan mesin-mesin partai Golkar untuk membangun Jawa Timur lebih maju dan hebat lagi di tahun-tahun mendatang," kata Khofifah.