Jakarta-Shopee mendampingi momen spesial pengguna bulan Ramadhan, melalui puncak perayaan kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang baru saja diadakan

3/25 dan 4/1 akan bersifat interaktif untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan dan menguntungkan. Berbagai keseruan diumumkan melalui fitur-fitur inovatifnya, program-program inovatifnya, dan promosi-promosi terbesar melalui aplikasi Shopee. Tahun ini, Shopee melihat tren yang menarik di kedua puncak kampanye.Pengguna semakin bersemangat untuk memanfaatkan fitur-fitur interaktif melalui Shopee Live saat sahur.

Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live di jam sahur yang meningkat hingga 44 kali lipat selama puncak kampanye dibandingkan dengan jam yang sama di hari kerja.



Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan bahwa " Interaksi yang dapat dinikmati pengguna melalui berbagai fitur seperti Shopee Live hingga Shopee video menjadi daya tarik tersendiri dalam perjalanan belanja online pengguna selama bulan Ramadhan tahun ini."

Monica mencatat dalam kampanye Big Ramadan Sale Shopee tingginya minat terlihat dari cara pembeli menggunakan promosi dan menikmati keseruan Flash sale pada waktu tertentu, serta kolaborasi antar pelaku usaha dalam mengoptimalkan fitur dan program untuk menciptakan dampak yang signifikan selama kampanye big Ramadan Sale. Dia mengaku senang melihat antusiasme pengguna dalam berbagai bentuk.

Fitur Interaktif Big Ramadan Sale melibatkan keseruan semua aktivitas di Bulan Suci

Selalu menjadi kampanye yang diharapkan, Shopee terus berupaya memberikan semangat bagi semua pengguna, baik pembeli maupun penjual. Tahun ini, pengguna sering memanfaatkan fitur-fitur interaktif, salah satunya yang menarik banyak pengguna, Shopee Live.1

Berbagai keseruan yang digunakan antara lain menghadirkan keuntungan melalui promosi besar-besaran, seperti sesi flash sale untuk menonton konten yang diiringi waktu ngabuburit.



Seiring dengan kemeriahan promosi dan fitur-fitur interaktif yang dihadirkan Shopee dalam kampanye big Ramadan sale - nya, masyarakat semakin memanfaatkan keunggulan tersebut dalam menciptakan momen-momen indah Ramadhan. Shopee menemukan bahwa pengguna menghabiskan waktu 68 juta jam untuk melihat serangkaian tayangan Shopee Live selama periode kampanye, termasuk sesi belanja langsung dari penjual

barang-barang yang identik dengan momen Ramadhan, salon, hijab Cepol, biskuit kaleng, bantal rias, Rama besar Fitur interaktif ini, produk favorit pengguna Shopee Live di puncak kampanye penjualan Dan, menjadikannya produk yang dicari pengguna.