Jakarta-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut tamu peserta griya (Open House) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Istana Negara Jakarta, Rabu.

Presiden Jokowi terlihat mengenakan kemeja satin putih dan celana panjang hitam, dan Eve Iliana terlihat mengenakan tuni brokat putih dengan kerudung berwarna krem cerah.

Presiden dan Ibu Negara berjabat tangan pada saat Lebaran dan menyapa orang-orang yang mengantri satu per satu agar dapat berinteraksi langsung dengannya. Tampak bagi saya bahwa saya akan melakukannya.

Deretan orang yang berkelok-kelok di halaman keraton sejak Rabu pagi menunjukkan semangat yang besar untuk bisa tetap berhubungan dengan Presiden Jokowi di gelaran Griya title yang pertama kali digelar sejak pandemi COVID-19. Di antara para tamu tersebut adalah Hadi Tjahjanto, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun.

Selain berjabat tangan, Presiden Jokowi dan Ibu Iliana juga menyempatkan diri mengobrol singkat dengan para tamu yang hadir.