Jakarta-Film "172 Days" yang disutradarai hadrah Daeng Ratu ini diangkat dari novel nadzira Shafa tentang perjalanan hijrah dan kisah cinta selama 172 hari dengan mendiang suaminya Ameer azzikra, putra mendiang ustadz Arifin Ilham, yang akan dirilis di bioskop pada 2023-11-23

"Novel yang ditulis Nadzira Shafa". "Mengadaptasi 172 Hari" membuat kami yakin bahwa cerita ini memiliki kekuatan untuk menyentuh hati setiap orang yang mengikuti cerita tersebut, "kata produser film" 172 Hari " Chand Parwez Servia melalui keterangan pers di Jakarta, Kamis (16/11).

Film "172 Days" bercerita tentang perjalanan Zira yang biasa dipanggil Nadzira Shafa atau Zira, seorang gadis yang salah pergaulan dan jauh dari Islam, memutuskan untuk berhijrah dan mulai memperbaiki dirinya. Perjalanan Hijrah Zira membawanya bersama putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, bernama ameer azzikra.

Ameer membawa Zira keTaarufdan menikah. Masih ragu-ragu karena masa lalunya, Zira menerima lamaran Amir, yang membuat Zira menjadi Muslim yang lembut dan baik.

Film "172 Days" menceritakan kisah hidup mereka hingga Amer meninggal.



"172 Days adalah tentang perjalanan seorang gadis remaja. Pertemuannya dengan pria telah membawa banyak perubahan dalam hidupnya. Tuhan membawa perjalanan bimbingan ke dalam kehidupan seseorang dengan cara yang khusus. 1. Salah satunya adalah mencari pasangan dan pernikahan. Pernikahan yang dilandasi niat "mencintai Allah" membuat semakin ikhlas menjalani semua takdir Allah, karena segala sesuatu hanya milik Allah dan kembali kepada Allah, "kata sutradara film" 172 days " Hadra Dane Ratu.

Nadzira Shafa merasa terhormat untuk membawa ceritanya ke dalam film. Menurutnya, film tersebut juga menjadi pengingat mendiang suaminya yang membimbingnya ke sosok yang lebih baik.

"Saya merasa terhormat bahwa kisah saya dan kisah Ameer ditampilkan dalam film" 172Days."Selain itu, Yasmin Napper dan Brian Domani percaya bahwa mereka dapat menggambar karakter yang menyentuh hati penonton. Semoga film "172 days" bisa menjadi film yang menarik, yang bisa dinikmati penonton dengan penuh emosi dan bikin baper," kata Nadzira.

Sementara itu, film" 172 Days " dibintangi aktor dan aktris lini kampung halaman, yaitu Yasmin Napper, Brian Domani, Yoriko Angeline, Amara Sophie, Abu Sungkar, Adhitya Putri, Ridwan Ghany, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, Meisya Siregar, Hamas Syahid, Oki Setiana Dewi, Messi Gusti, Alfie Alfandy, Uri Herdi, Nadzira Shafa、